Ancaman bunuh diri seorang sasaeng

 

Sasaeng chenle dari NCT DREAM
ancaman bunuh diri

Hallooo semua wah ketemu lagi ya kita😂😂Kangen sama info - info dari mimin ya? tanpa basa basi mari kita ulas postingan kali ini. Masih dalam sasaeng dan idol korea ya kasusnya Kali ini adanya ancaman bunuh seorang sasaeng yang dikirimkan kepada idola mereka..

Hal ini tersebar melalui akses dunia maya yaitu twitter. Didalam foto tersebut tertera bahwa ia akan bunuh diri bila tindakannya dilaporkan kepada pihak yang berwenang. Ia mengatakan "Aku cuma mau menjelaskan, saat aku bilang aku akan bunuh diri kalau dilaporkan, AKU SERIUS!!!! Aku nggak tahan digituin! Itu adalah rencanaku. Sejak awal. Kalau aku dilaporkan aku akan mati. Berhenti bilang kalau aku bohong," ungkapnya. 

Nampaknya ia tidak ingin berurusan dengan polisi dan harus mendekam dibawah naungan polisi terrsebut. Karena, ia tidak akan bisa mengetahui kabar terbaru apa yang dilakukan idolanya diluar sana. Tidak ada lagi acara mencari foto - foto pribadi idolanya dan tidak ada lagi kegiatan membuntuti idolanya ke tempat ber istirahatnya setelah konser.

Sangat aneh sekali ya respon dia. Memang justru lebih baik dia dilaporkan ke pihak yang berwenang seperti polisi agar di tindak lanjuti dan diberi pengarahan agar tersadar dari hal buruk yang ia lakukan.

Sekian dari aku tentang pembahasan ini jumpa lagi di postingan yang lainnya bye byeee👋👋

Comments